Jumat, 24 Februari 2012

Download PointBlank offline

Pointblank offline??Emang ada ya?kan pointblank itu game online? Pasti pertanyaan tadi muncul setelah anda melihat judul dari artikel ini.Pertama kali tau saya pun juga agak ragu.Game yang sudah terkenal di berbagai negara seperti Indonesia,korea,rusia,thailand,brazil ini mempunyai mode yang sama dengan versi onlinenya


  • Deat Match

  • Bomb Mission
  • Destroy Mission
  • Eliminate
  • Shotgun Mode
  • Sniper Mode
  • Defense Mode

Penting


Dikarenakan link di atas rusak,serta file saya hilang dikarenakan terkena virus maka saya beritahukan link ini ditutup untuk sementara waktu (karena filenya hilang) jika saya sudah mempunyainya lagi akan saya update,sekian dan maaf jika membuat anda tidak nyaman

UPDATE 6 Januari 2012
Ini dapat berita dari agan anonim katanya dia sudah download dan berhasil di http://www.oniwebster.com/2011/05/downoad-point-blank-offline-pc-games.html
saya juga belum mencoba,bagi yang ingin tau silahkan di coba,atau ini linknya (dari situs tersebut)

update 18 januari 2012
Semua link telah di hapus dikarenakan link yang saya upload ada yang ngga connect(error) dan link dari sahabat saya meragukan thanks

0 komentar:

Posting Komentar